Rabu, 29 Juni 2011

MUKERDA “Slalu Bekerja Untuk Kota Tangerang”


“dana kita tak sebanyak partai lain, kader-kader kita pun tak sebanyak partai lain. Tapi militansi kita, hamasah kita, keikhlasan kita, soliditas kita, kedekatan kita pada Allah Swt, adalah modal utama kita yang tidak dimiliki oleh partai-partai lain. Cukup Allah saja sebagai back-up kita. Dan biarlah Allah yang akan menentukan akhir perjuangan kita . dan apapun hasil dalam perjuangan ini, insyaallah, Allah akan menjadikan kita sebagai pemenang di sisi-Nya. Asalkan modal utama perjuangan kita tetap utuh dan tidak terkontaminasi. Ust. Jazuli Juwaini. MA.
Islamedia - Sambutan ust. Jazuli Juwaini yang akrab dengan sebutan ust. JJ ini seakan membakar semangat peserta MUKERDA PKS Kota Tangerang. Mukerda sebagai sosialisasi program dakwah yang siap dijalankan oleh kader-kader dakwah ini diadakan kemarin, Rabu, 29 Juni 2011 bertempat di Aula Rumah Makan Selera 2 di kawasan Jati Uwung Tangerang.

Mukerda yang dilaksanakan pukul 09.00 ini dan dibuka langsung oleh Ust. Hilmi Fuad, M.Kom selaku ketua DPD PKS Kota Tangerang dihadiri oleh seluruh staff DPD serta BPH DPC dan Koordinator Bidang DPC serta seluruh ket DPRa Se-Kota Tangerang. Dalam sambutannya (baca: Ustadz Hilmi Fuad) beliau memberikan pengarahan dan tujuan Mukerda itu sendiri. Yang intinya agar semua pengurus dan kader siap memainkan perannya dalam bekerja untuk Indonesia khususnya Kota Tangerang. Dalam kesempatan ini pun ust. Himi Fuad menyampaikan bahwa acara Mukerda ini bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional. Beliaupun memberikan ucapan selamat Hari Keluarga Nasional kepada seluruh Peserta Mukerda 

“Menjadi keluarga Sehat, keluarga Berkah, keluarga yang Humoris, keluarga yang menjadi Teladan, penuh cinta di dalamnya serta penuh dengan nilai Ilahiyah adalah harapan kita semua. SELAMAT HARI KELUARGA. Semoga menghantarkan dalam tujuannya”.

Mukerda yang dibuka dengan tasymi’ Al-Qur’an oleh Ust. Syamsuri alumnus Mukhoyyam Al-qur’an perwakilan Kota Tangerang yang di adakan beberapa waktu lalu di Depok ini, pun menjadi ajang sosialisasi PILGUB Banten yang hajatan besarnya sudah di depan mata. Hadir dalam kesempatan sosialisasi PILGUB ini ustadz Miftahudin dan ustadz Muhammad Bonnie Mufidzar selaku TPPW Banten juga tak ketinggalan hadir pula calon Gubernur dari PKS Ustadz Jazuli Juwaini atau Ust. JJ.

“meningkatnya tingkat popularitas serta elektabilitas orang yang tersenyum di gambar itu (Ust. JJ sambil menunjuk gambar beliau di backdrop Mukerda) adalah karena kerja-kerja antum semua. Semangat antum dalam bekerja, keikhlasan antum dalam beramal. Banner-banner yang antum pasang malam hari dan esoknya harus raib. Stiker-stiker yang antum tempel dan esoknya telah robek. Tak pernah mematahkan semangat antum dalam memenangkan dakwah ini. Back up Allah pasti datang kepada kita.”

Ustadz Jazuli kembali memberikan semangat kepada relawan JJ untuk tetap terus bekerja dan bekerja. Yang kemudian disambut dengan takbir membahana oleh seluruh peserta Mukerda.
Di akhir acara ini dilantiklah para prajurit yang siap memenangkan PILGUB Banten bulan Oktober nanti.Yang di tandai dengan di sematkannya Topi kehormatan untuk para personil TPPD, TPPC serta TPPRa yang disematkan langsung oleh Ustadz jajuli Juwaini, MA. [islamedia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar